QilinPoker.net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Terpercaya

QilinPoker.com Agen Dewa Poker Online

Hai sobat Poker Mania di seluruh Indonesia. Kamu mungkin sudah pernah mencoba bermain di banyak Situs Game Poker Domino Qiu Qiu tetapi jarang menang, susah wd, proses transaksi lambat, pelayanan customer service kurang memuaskan, dan lain-lain.

Jangan khawatir! Gak semua Bandar Poker Domino QQ Ceme BlackJack Online Indonesia seperti itu. Contohnya QilinPoker.net Agen Judi Domino 99 Terpercaya yang merupakan Bandar Ceme Online Terbaik di Indonesia. Di QilinPoker.net, kamu bakal merasakan pelayanan super cepat dan ramah, karena ditangani oleh customer service profesional online 24 jam. Proses transaksi cepat dan no tipu-tipu.

Sebagai bahan untuk di sharing kepada teman-teman pecinta poker online indonesia, teman saya pernah bermain di QilinPoker, awalnya hanya ngetes saja, apakah benar bisa menang JACKPOT GLOBAL atau tidak. Karena selama ini sudah melekat di benak para pemain poker online bahwa jackpot itu sudah diatur dan ga bakalan bisa kena. Test bermain dengan depo kecil, teman saya yang kebetulan memang ahli poker, dengan modal 50ribu, dia bisa melipatgandakan modalnya sampai beberapa ratus ribu. Perjalanan menang-kalah yang cukup panjang. Iseng-iseng karena modal sudah cukup kuat, dia pun memberanikan diri membeli jackpot (oh ya, sebagai informasi buat kamu, jackpot di QilinPoker bisa dibeli mulai dari harga 100 sampai 2000 rupiah) dan eng ing eng… setelah beberapa kali mencoba, dia pun berhasil memenangkan jackpot global. Lumayan loh, kena Royal Flush dikali 10.000 dari harga beli jackpot.

Tanpa ba-bi-bu lagi langsung dia wd kan hasil kemenangan jackpotnya, sekalian ngetes kecepatan dan keprofesionalan cs-nya QilinPoker. Yap, rupanya benar, cs nya cepat tanggap, dan no tipu-tipu, langsung dikirim uangnya ke rekening teman saya ga pake lama. Itu bukti bahwa QilinPoker benar-benar situs poker online indonesia yang bisa sobat percaya.

Nah, ini dia info bonus yang bakal sobat dapet jika bergabung di QilinPoker :

  • BONUS DEPOSIT New Member 10%
  • Bonus Referral 10% Seumur Hidup Tanpa Syarat

Bonus Deposit New Member bakal sobat dapatkan dengan minimal deposit 50ribu. Selain itu, jika sobat mengajak teman sobat main di QilinPoker, sobat juga bakal dapet bonus referral 10% dari setiap potongan meja yang dimainkan teman sobat.

Nah sekian aja deh info dari Ane tentang Situs Poker Online Terpercaya pilihan Ane dan temen-temen Ane.

Oya, satu lagi, ini buat sobat yang jago SEO aja, QilinPoker ada Kontes SEO-nya juga loh. Kontes SEO QilinPoker.net ini akan diadakan mulai 1 september sampai 30 november 2015. Hadiahnya 50 juta total, lumayan, hadiah utama 20 juta hehehehe… Infonya langsung aja ke TKP

Kalo ada yang kurang jelas, langsung aja sobat tanya ke CS-nya , livechat langsung ke www.qilinpoker.net

Advertisements